Begini Canggihnya Infinix S4, Ponsel Seharga Rp 2 Jutaan

Fintech - Redaksi, CNBC Indonesia
10 July 2019 16:33
Begini Canggihnya Infinix S4, Ponsel Seharga Rp 2 Jutaan
Jakarta, CNBC Indonesia - Produsen smartphone asal Hong Kong, Infinix resmi membawa smartphone Infinix S4 ke Indonesia. Ini adalah senjata baru Infinix menyasar anak milenial yang ingin selfie dengan kualitas gambar terbaik.

Ponsel anyar ini memiliki kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI) yang akan mendeteksi dan mengoptimalkan hasil gambar secara otomatis.


Untuk kamera belakang ada tiga. Kamera utama wide 13 megapiksel, kamera ultra-wide 8 megapiksel, dan depth sensor 2 megapiksel. Sebuah modul dual LED flash tersemat di bawah ketiga kamera seperti dilansir GSMArena, Rabu (10/7/2019).


Infinix S4 diotaki MediaTek Helio P22 Octa-core berkecepatan 2.0 GHz dengan RAM 6 GB dan memori internatl 64 GB yang bisa ditambahkan via MicroSD.

Begini Canggihnya Infinix S4, Ponsel Seharga Rp 2 JutaanFoto: Infinix Smart 3 Plus. (Ist)

Ponsel anyar besutan Infinix ini memiliki bentang layar 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki notch model waterdrop di bagian atas yang memuat kamera depan.

Infinix S4 menjalannkan sistem operasi berbasis Android 9 Pie dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Ponsel ini juga memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel.

Ponsel ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Space Gray, Twilight Purple, dan Nebula Blue. Harganya dibandrol Rp 2,199 juta tetapi bila beli lewat salah satu e-commerce pada 12 Juli 2019 harga cuma Rp 1,999 juta.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading