Keren! Dark Mode & 4 Fitur Baru WhatsApp yang Segera Hadir

Fintech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
09 July 2019 12:32
Keren! Dark Mode & 4 Fitur Baru WhatsApp yang Segera Hadir
Jakarta, CNBC Indonesia - Aplikasi berbagi pesan paling populer di dunia, WhatsApp sedang menggodok fitur baru untuk miliaran penggunanya. Tak lama lagi fitur tersebut akan dinikmati para pengguna.

Berikut lima fitur yang akan membuat hidup penggunanya semakin mudah, yang akan diperkenalkan WhatsApp dalam beberapa bulan mendatang, seperti dikutip CNBC Indonesia dari Business Today, Selasa (9/7/2019):


Dark Mode (Mode gelap):
Dark Mode menjadi fitur yang paling ditunggu pengguna. Aplikasi berbagi pesan lainnya sudah meluncurkan fitur ini. WhatsApp juga sudah melakukan pengembangan fitur ini sejak lama.


Sembunyikan Status: Fitur ini akan muncul dalam update (pemutahiran) Android beta 2.19.183. Fitur ini akan menyembunyikan pembaruan status dari orang-orang tertentu dalam daftar kontak pengguna.

Selain Dark Mode, Ini 4 Fitur Baru WhatsApp yang Segera HadirFoto: Infografis/WhatsApp Belum Benar-benar Aman/Arie Pratama

Fingerprint Lock: WhatsApp sedang berusaha mewujudkan agar WhatsApp di ponsel Android bisa dibuka dengan sidik jari. Fitur ini akan menjadi fitur keamanan tambahan bagi pengguna WhatsApp sehingga yang bukan pemilik tidak bisa mengakses WhatsApp.

Share Status: Pengguna akan segera bisa membagikan Status ke Facebook, Instagram, Gmail dan Google Foto. Tidak perlu menautkan WhatsApp dengan media sosial milik Google atau Facebook sebab share status mengguna API. Namun pembagian status ini tidak secara otomatis.

Ranking kontak: WhatsApp akan segera menghadirkan fitur di mana kontak favorit pengguna akan selalu berada diurutan teratas. Fitur ini akan secara otomatis memberikan peringkat kontak sesuai dengan seberapa sering Anda berinteraksi.

Simak video tentang WhatsApp yang ditempel spyware di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]


(roy/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading