Samsung Mulai Pre-Order Galaxy A80 Edisi Blackpink, Masuk RI?

Fintech - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 July 2019 13:45
Samsung Mulai Pre-Order Galaxy A80 Edisi Blackpink, Masuk RI?
Jakarta, CNBC Indonesia - Fenomena K-pop masih terus memikat industri hiburan. Tidaklah heran, hal ini membuat merek ponsel Samsung menghadirkan ponsel yang tidak biasa.

Baru-baru ini, vendor asal Korea Selatan itu membuat Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink. Samsung pun juga telah merilis edisi khusus ponsel itu di beberapa pasar.


PhoneArena melaporkan, Senin (8/7/2019), Galaxy A80 Blackpink Special Edition tersedia untuk pre-order di Samsung Thailand dan di Malaysia. Bahkan diperkirakan ini juga akan tersedia di Singapura (dari toko Samsung Experience) dan Vietnam. Sedangkan untuk Indonesia belum ada konfirmasi lebih lanjut.


Setidaknya di Thailand, periode pre-order berakhir pada 14 Juli 2019. Bila dilihat, ponsel itu tidak ada yang berbeda dengan Galaxy A80 reguler dan hanya menyertakan pengemasan dan aksesori khusus berbau grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa itu. 

Samsung Mulai Pre-Order Galaxy A80 Edisi Blackpink, Masuk RI?Foto: Blackpink. (Instagram @blackpinkofficial)

Di dalam kotak terdapat dudukan pengisi daya dan kabel USB, semuanya dicat dalam kombinasi hitam dan merah muda.  Anda juga akan menemukan kartu dengan anggota Blackpink.

Ada beberapa bonus pre-order yang bisa di dapatkan, seperti Galaxy Fit di Malaysia dan headphone AKG Y500 di Thailand. Diluar tipe ponsel ini, para pembeli Samsung juga mendapatkan beberapa barang bertema Blackpink secara gratis.


Misal, Samsung Malaysia menawarkan bantal Blackpink dengan pembelian Galaxy A70 dan handuk dengan Samsung A50. Namun ini tampaknya terbatas dan hanya pada negara tertentu saja.

Sebelumnya untuk spesifikasi Galaxy A80 hadir dengan layar 6,7 inch. Menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+.


Samsung Galaxy A80 memasang tiga kamera utama di Galaxy A80. Kamera utamanya mengikuti tren saat ini, berukuran 48 MP dengan aperture f/2.0. Kamera keduanya 123 derajat ultra wide angle 8 MP (f/2.2) dan satu lagi kamera 3D Depth.

Sementara untuk prosesor, ponsel ini menggunakan Qualcomm, yakni Snapdragon 730G. Samsung meraciknya dengan RAM 8 GB dan memori internalnya 128 GB.


Spesifikasi Galaxy A80 makin lengkap dengan keberadaan fingerprint di layar dan NFC. Selain itu  baterai 3.700 mAh dengan fitur fast charging 25W tersemat dalam ponsel tersebut.

Bagaimana Blink tertarik membeli ponsel ini?


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading