Airbnb Sewakan Rumah Iron Man Avengers: Endgame, Siapa Minat?

Fintech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
17 June 2019 12:26
Airbnb Sewakan Rumah Iron Man Avengers: Endgame, Siapa Minat?
Jakarta, CNBC Indonesia - Dalam film Avengers: Endgame, Tony Stark atau Iron Man akhirnya menikah dengan Pepper Potts dan memiliki seorang anak perempuan lucu bernama Morgan Stark.

Mereka bertiga tinggal di sebuah rumah pondok indah yang sudah disiapkan Tony Stark. Rumah itu berada di sebuah tepi danau dan dikelilingi pepohonan yang rindang.



Ternyata rumah ini bukan sekadar tempat tinggal impian saja. Masyarakat juga bisa mencoba tinggal di tempat tersebut karena rumah itu disewakan melalui aplikasi Airbnb.


'Rumah Tony Stark' ini pertama kali populer di layanan media sosial Reddit yang menyebutkan sebuah rumah seperti rumah tempat tinggal keluarga Tony Stark. Lokasinya berada di Fairburn, Georgia, Amerika Serikat (AS).

Foto: Iron Man Cabin (dok.airbnb)

Terletak di properti pribadi di tengah Bouckaert Farm, kabin Airbnb itu memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan Wi-Fi gratis.

"Apakah Anda ingin tinggal di kabin Tony Stark? Ini adalah kabin ikonik dalam film tersebut," kata menurut sebuah unggahan Airbnb, seperti dikutip CNBC Indonesia dari Cnet, Senin (17/6/2019).

Foto: Iron Man Cabin (dok.airbnb)

Untuk tinggal di rumah kayu ini, para pengguna harus mengeluarkan Us$ 800 atau setara Rp 11,36 juta (asumsi US$1 = Rp 14.200) per malam.

Fans lain yang melihat kabin tersebut menyatakan rumah dan lokasi tempat tinggal Tony Stark itu juga dipakai dalam film baru Godzilla: King of the Monsters.



"Aku mengenali rumah itu seketika di Godzilla KotM. Aku berkata dengan keras, 'Itu rumah Tony Stark!' Senang saya bukan satu-satunya yang memperhatikan, "ujar pemilik akun Reddit xXESOTERICXx.


Simak video tentang Avengers: Endgame di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC]


(roy/prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading