Diskon Go-Ride Pake Gopay Hilang? Ini Jawaban Gojek

Fintech - Herdaru Purnomo, CNBC Indonesia
10 June 2019 17:41
Diskon Go-Ride Pake Gopay Hilang? Ini Jawaban Gojek
Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah warga net (netizen) mengeluhkan soal hilangnya diskon Gopay di Gojek sejak pekan lalu. Keluhan ini dikeluhkan di twitter.

Biasanya pengguna Gojek akan mendapatkan diskon bila membayar menggunakan alat pembayaran Gopay. Kini diskon tersebut sudah sirna.


Salah satu yang mengeluhkannya adalah pemilik akun twitter @ridholiem. Dia mempertanyakan akankah pengguna menggunakan Gojek setelah tak ada lagi promo.


"Setelah promo #gojek berakhir akankah akan tetap memakai jasa layanannya? Baik gofood/goride? kalau untuk malas2an sepertinya enggak deh. Cm 1km aja bayar 10rb weleh," ujar akun @ridholiem, seperti dikutip CNBC Indonesia, Senin (10/6/2019).

Foto: Twitter/ist

Akun twitter @Richa16896183 menanyakan soal tidak tersedianya lagi promo potongan harga di Gojek.


"@gojekindonesia gopay goride ga ada promo pemotongan harga min?" cuit @Richa 16896183.

Foto: Twitter (ist)

Manajemen Gojek pun memberikan tanggapan keluhan konsumen tersebut. Vice President Corporate Affairs Gojek Indonesia Michael Say mengatakan pada dasarnya tiap promo memiliki masa berlakunya masing-masing.


"Terkait GO-PAY, Pada dasarnya tiap promo memiliki masa berlakunya masing-masing. Ini merupakan hal yang biasa karena promo sendiri merupakan salah satu strategi pemasaran," ujar Michael Say melalui surel kepada CNBC Indonesia.

"Dalam prakteknya, GOJEK akan terus menghadirkan inovasi-inovasi baru dan menarik agar jutaan masyarakat Indonesia semakin dimudahkan dengan menjadi cashless society."


(roy/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading