Berkaki Satu, Mitra GrabFood Ini Berikan Layanan Terbaik

Fintech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
10 June 2019 13:49
Berkaki Satu, Mitra GrabFood Ini Berikan Layanan Terbaik
Jakarta, CNBC Indonesia - Mengeluh tentang pekerjaan adalah hal biasa dilakukan. Namun, bila anda masih mengeluh soal pekerjaan, tunda dulu sampai anda membaca kisah ini.  

Kisah ini berawal dari sebuah foto yang diunggah pada 2 Juni 2019 lalu. Foto tersebut menjadi viral karena menampilkan seorang mitra GrabFood yang melakukan tugasnya. Namun ada yang berbeda, karena mitra tersebut mengandalkan kaki palsu saat bekerja.


Sementara ada orang yang kehilangan anggota tubuh, lalu menjadi hilang semangat untuk bekerja. Namun tidak untuk seseorang yang terdapat dalam foto tersebut. Dengan mengendarai sepeda listrik, dirinya mengantarkan kiriman ke tujuan.


Foto itu diposting oleh salah satu akun Facebook yaitu Page Connextaxi. Dalam foto menunjukkan pengendara GrabFood mengenakan celana pendek kargo selutut. Keterangan foto tersebut adalah:

"Jika kamu merasa kesulitan, lihatlah prajurit ini .. selama kamu masih hidup, jadikan dirimu layak .. kamu tidak harus menjadi seorang jutawan, kamu perlu tubuh yang sehat tanpa penyakit yang melekat .. pujian untuk pejuang ini."

Foto: Mitra GrabFood dengan Kaki Palsu (Sumber: Facebook)

Lebih dari 700 ribu orang menyukai postingan ini. Postingan ini sontak mendapatkan respon negatif dari netijen. Banyak yang mendoakan dan berharap kebaikan kepada mitra GrabFood tersebut.

Bahkan, ada salah satu netijen yang menggunakan foto tersebut sebagai wallpaper ponselnya. Tujuannya jelas, sebagai inspirasi agar tak mudah menyerah begitu saja.




(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading