Jual Startup ke Amazon Rp 14 T, Pria Ini Sempat Jadi Pemabuk

Fintech - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
08 June 2019 17:04
Jual Startup ke Amazon Rp 14 T, Pria Ini Sempat Jadi Pemabuk
Jakarta, CNBC Indonesia - Pengusaha Justin Kan menjual startup miliknya Twitch, ke Amazon senilai US$ 1 miliar. Dia juga telah mengumpulkan pendanaan Venture Capital (VC) untuk startup terbarunya, Atrium.

Dalam masa pengembangan startup Twitch Kan adalah seorang pemabuk yang ketergantungan alkohol. Namun baru-baru ini, dalam cuitannya dia menyatakan berhenti minum alkohol secara permanen.

Kan menyatakan sebagai pendiri startup yang masih muda, rentan dengan situasi stres yang tinggi.

"Saya sering menggunakan alkohol untuk melarikan diri menghadapi berbagai hal, "tulisnya dikutip oleh Business Insider dan dilansir CNBC Indonesia, Sabtu (8/06/2019).


Bahkan Kan juga menerbitkan panduan pribadi Feeling Good setelah menyadari bahwa dia berada dalam masa paling bahagia dalam kehidupan dewasanya.

Dalam panduan tersebut dia menyarankan untuk melakukan jurnal lima menit sehari selama seminggu, mengurangi penggunaan ponsel untuk mengurangi kecanduannya, dan mencoba terapi.

"Minum telah menjadi bagian besar dari identitas saya sejak saya masih di sekolah menengah. Sayangnya, itu juga merupakan cara yang tidak sehat untuk menghindari masalah emosi saya," katanya. (hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading