Merchant Go-Food Bertebaran di Jalur Mudik 2019

Fintech - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
31 May 2019 13:49
Merchant Go-Food Bertebaran di Jalur Mudik 2019
Jakarta, CNBC Indonesia- Menyambut masa mudik, Gojek menghadirkan berbagai layanan di delapan titik tempat peristirahatan (rest area) di tol Trans Jawa, yang memberikan tambahan kenyamanan mudik. Salah satu yang terbaru dihadirkan oleh Gojek yakni Go-Ngaso, layanan ini akan beroperasi 29 Mei sampai 4 Juni 2019.

Senior Marketing Manager Marsela Renata mengatakan layanan Go-Ngaso ini termasuk Go-Food, Go-Massage, dan Go-Auto. Dengan begitu pemudik bisa membeli berbagai makanan siap saji yang disediakan oleh merchant Go-Food. Untuk yang kelelahan dan ingin melepas penat setelah berkendara jauh dapat memanfaatkan layanan Go-Massage untuk layanan pijat punggung ekspres. Selain itu di Go-Auto pengunjung bisa menikmati layanan cuci mobil gratis.

"Go-Ngaso hadir juga sebagai wujud komitmen kami untuk membantu para mitra UMKM kuliner di sepanjang Trans Jawa untuk memperoleh tambahan volume penjualan selama periode mudik Lebaran 2019," Marsela, Jumat (31/5/2019).



Mitra UMKM yang digandeng dalam inisiatif ini akan menyediakan makanan cepat saji bagi puluhan ribu pemudik. Inisiatif ini menjadi inovasi Go-Food dalam mendukung usaha kuliner mitranya.

Selain itu, bekerja sama dengan Alamat.com sebagai mitra program ini juga akan menyediakan direktori bagi para pemudik untuk menemukan rest area serta rangkaian informasi terkait fasilitas-fasilitas umum yang berguna seperti restoran, masjid, bengkel, dan lainnya.

CEO dan Co-Founder Alamat.com Daniel Cahyadi mengatakan, kerja sama dengan Gojek ini bisa membantunya memperkenalkan Alamat.com pada masyarakat. Dalam aplikasi ini juga menyediakan kolom review dan rating dari fasilitas-fasilitas umum yang tersedia. Pemudik juga bisa mengetahui berbagai promosi yang sedang berlangsung.

"Alamat.com dapat membantu masyarakat membuat keputusan terbaik sebelum mengunjungi berbagai fasilitas publik. Alamat.com juga merupakan sebuah layanan gaya hidup dengan informasi yang lebih lengkap," kata Daniel.

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading