GrabforBusiness Tingkatkan Efisiensi Perusahaan Hingga 30%

Fintech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
23 May 2019 11:50
GrabforBusiness Tingkatkan Efisiensi Perusahaan Hingga 30%
Jakarta, CNBC Indonesia - Grab resmi meluncurkan layanan untuk korporasi bertajuk GrabforBusiness. Layanan ini merupakan pengembangan dari GrabforWork yang diluncurkan sejak 2016 lalu.

Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan selain bisa mengontrol penggunanya, layanan ini diklaim meningkatkan efisiensi serta mendongkrak produktivitas korporasi hingga 30%

"Mendorong efisiensi hingga 30%. Misalnya ada hal-hal yang kurang efektif, ada kemungkinan fraud, karena kurang transparan, sebab ini akan terlihat jelas dan bisa dipertanggungjawabkan," katanya, Kamis (23/5/2019).



Adapun layanan yang tersedia dalam GrabforBusiness ini antara lain adalah layanan transportasi, layanan antar dokumen, Grab Gifts, hingga layanan katering untuk perusahaan. Untuk Layanan transportasi, Grab bahkan sedang menyiapkan layanan premium sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

"Kalau untuk layanan Catering akan diluncurkan pada kuartal III, bisa digunakan untuk acara halal bihalal misalnya," jelasnya.

Saat ini, lebih dari 5.000 perusahaan sudah menggunakan layanan ini. Perusahaan tersebut mulai dari yang berskala besar seperti BNI, BRI, hingga perusahaan yang hanya memiliki karyawan tak lebih dari 3 orang.

"Target tahun ini lebih luas lagi. Tapi yang kita coba targetkan yang sudah mendaftar, lebih banyak lagi perusahaan yang akan adopsi layanan ini," tuturnya.

Saksikan Video Bintang Startup 2019

[Gambas:Video CNBC]
(dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading