Mau Bukber Hemat? Cek Deretan Promo Dari LinkAja

Fintech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
18 May 2019 15:55
Mau Bukber Hemat? Cek Deretan Promo Dari LinkAja
Jakarta, CNBC Indonesia - Tradisi Bukber alias Buka Bersama memang wajib dilakukan ketika bulan Ramadhan tiba. Silahturahim dengan keluarga besar, hingga nostalgia dengan teman kecil menjadi alasan kuat di balik agenda bukber yang semakin padat di tengah bulan jelang lebaran.

Sedikit banyak hal ini menguras kantong apalagi bila tanggal gajian masih cukup jauh. Apalagi bila agenda bukber sepadat hari kerja, yakni dari Senin sampai Jumat.


Solusi untuk menekan pengeluaran bukber tentu bisa dengan memilih restoran atau cafe yang ramah di kantong tapi tetap layak. Apalagi kalau tempat kumpul tersebut penuh promosi.


Untuk mencari tempat layak untuk bukber, bisa menggunakan fitur merchant terdekat dari LinkAja, dompet digital baru dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya). Fitur ini memudahkan pengguna LinkAja dalam menemukan di mana saja lokasi merchant terdekat agar bisa transaksi menggunakan LinkAja.

Mau Bukber Hemat? Check Deretan Promo Dari LinkAjaFoto: Promo LinkAja (LinkAja)

Misalnya saja pengguna LinkAja yang sedang bepergian ke suatu wilayah yang jauh dari tempat tinggal. Dengan membuka fitur merchant terdekat dalam aplikasi, akan ditemukan sederet informasi terkait merchant yang menerima pembayaran dengan LinkAja.

Setelah mendapatkan pilihan lokasi Bukber, jangan lupa cek apakah merchant tersebut sedang memberikan promosi dari LinkAja. Maklum, LinkAja sekarang sedang gencar memberikan promosi cashback hingga 50% di berbagai merchant.


Bila sudah mendapatkan lokasi yang tepat dan potensi menghemat dengan promosi, maka tinggal ajak para peserta bukber untuk hadir di tempat tersebut. Cukup mudah kan untuk bisa berhemat dari agenda bukber yang padat.

Sebagai informasi, LinkAja bukan hanya menyediakan pomosi untuk merchant makanan dan minuman, namun juga merchant retail, SPBU, hingga pembayaran listrik, telepon dan pembelian pulsa.

Mau Bukber Hemat? Check Deretan Promo Dari LinkAjaFoto: IST

Intinya, pengguna LinkAja akan diakomodir dengan berbagai layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan, LinkAja berencana menjadi penyedia P2P lending dan sudah ada dalam roadmap dua tahun ke depan. saat ini LinkAja tengah mempelajari skema yang tepat untuk masuk ke bisnis tersebut.

Lalu, berbicara mengenai promo, apasaja yang diberikan LinkAja untuk memanjakan penggunannya?


Diskon hingga 50% diberikan kepada masyarakat yang menginstal LinkAja dan menggunakannya berbelanja di merchant-merchant seperti Alfamart dan Alfamidi, Indomaret, FamilyMart, Kimia Farma, Chatime, BreadTalk, ColdStone, Railink, Kereta Api Indonesia, Bakmi GM, J.CO, Solaria, Es Teler 77 hingga Sushi Tei.

Pengguna LinkAja juga dapat diskon hingga 25% bila membeli Pertamax dan Dex Series dengan maksimum cas back Rp 25.000 per pelanggan per bulan di beberapa SPBU yang ikut program Festival LinkAja.


LinkAja juga memberikan promo paket data dan pulsa. Promo yang berlaku hingga 31 Mei 2019 ini berlaku untuk paket data operator Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Smartfren dan Tri. Adapun besaran diskon paket data yang diberikan adalah untuk Telkomsel sampai dengan 50% atau Rp 25 ribu, Indosat 13%, Axis 11%, XL 8%, Smartfren Rp 3 ribu dan Tri Rp 1.000.

Khusus untuk operator selain Telkomsel, potongan harga berlaku untuk pembelian ke nomor sendiri ataupun ke nomor lain selama periode promo. Tentunya, ini tak ada batasan transaksi.

Simak video tentang rencana penggunaan LinkAja di jalan tol di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading