Beli Pulsa Pakai LinkAja Bisa Hemat Hingga 50%

Fintech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
16 May 2019 14:47
Beli Pulsa Pakai LinkAja Bisa Hemat Hingga 50% Foto: LinkAja (CNBC Indonesia)
Jakarta, CNBC Indonesia - Kebutuhan akan pulsa dan paket data dewasa ini tak bisa dianggap sebelah mata. Kebutuhan ini penting karena untuk mendukung segala macam aktivitas hingga menyangkut pekerjaan.

Bisa membeli paket data dan pulsa dengan akses yang mudah juga menjadi hal penting. Bertambah penting jika ternyata ada promo menarik yang bisa didapatkan saat membeli paket data.

Salah satunya menggunakan aplikasi LinkAja dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya). Melalui aplikasi ini pengguna bisa membeli paket data dan pulsa untuk semua operator bisa mendapatkan cashback hingga 50%. Menarik, bukan?



Promo yang berlaku hingga 31 Mei 2019 ini berlaku untuk paket data operator Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Smartfren dan Tri. Adapun besaran diskon paket data yang diberikan adalah untuk Telkomsel sampai dengan 50% atau Rp 25 ribu, Indosat 13%, Axis 11%, XL 8%, Smartfren Rp 3 ribu dan Tri Rp 1.000.

Khusus untuk operator selain Telkomsel, potongan harga berlaku untuk pembelian ke nomor sendiri ataupun ke nomor lain selama periode promo. Tentunya, ini tak ada batasan transaksi.

LinkAJa memang sedang menebar banyak promo selama Ramadhan ini. Tak hanya bagi-bagi promo untuk paket data dan pulsa, merchant, ritel, hingga pengisian BBM juga bisa mendapatkan promo jika transaksi menggunakan LinkAja.


Promo yang diberikan bermacam-macam, mulai dari Cashback 20%, 50%, Gratis biaya antar jika membeli paket di McDonald dengan cara delivery. Ada juga promo khusus transportasi dengan cashback 50%. Promo ini bisa digunakan bagi yang ingin mudik menggunakan Kereta Api.

Ada juga promo berupa cashback hingga 50% di Kimia Farma. Saat puasa seperti ini, minum vitamin tentunya bisa menambah kebugaran tubuh. Membeli vitamin di Kimia Farma dan transaksi dilakukan dengan scan QR snap, dapatkan cashback maksimum Rp 25 ribu. Promo ini juga berlaku hingga 31 Mei 2019.

Beli Pulsa Pakai LinkAja Bisa Hemat Hingga 50%Foto: Promo LinkAja (LinkAja)


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading