Grab Beroperasi Di Bandara Radin Inten Lampung

Fintech - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
03 May 2019 15:41
Grab Beroperasi Di Bandara Radin Inten Lampung
Jakarta, CNBC Indonesia- Grab, aplikasi berbagi tumpangan terbesar di Asia Tenggara, kini resmi tersedia di Bandara Radin Inten II, Lampung.  Saat ini Grab masih menunggu waktu yang tepat seremoni peluncuran di Radin Inten

"Masih belum diluncurkan, masih menunggu waktu yang tepat," kata Public Relation Manager Grab Andre Sebastian, kepada CNBC Indonesia, Jumat (03/05/2019).

Meski belum diluncurkan, dia memastikan Grab sudah bisa digunakan di bandara Raden Inten. Grab juga akan terus memperluas kerja sama dengan bandara-bandar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal.



Grab hadir di Bandara Radin Inten II sejak 22 April 2019, serta memiliki shelter khusus untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. Booth Grab Airport berada di pintu keluar Bandara

Lampung menjadi kota ketujuh Grab hadir resmi di bandara. Belum lama ini Grab beroperasi di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Bandara Internasional Juanda, Bandara Internasional Hasanuddin, Bandara Internasional Kualanamu, dan Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Berdasarkan data internal Grab, bandar udara menjadi salah satu titik penjemputan paling favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Di sepanjang 2018, Grab mencatat ada lebih dari 2,7 juta perjalanan baik menggunakan layanan GrabCar maupun GrabBike menuju enam bandara internasional.


Sementara itu, pemesanan Grab dari keenam bandara tersebut ke berbagai tujuan mencapai lebih dari 500 ribu perjalanan. Tingginya angka pesanan menuju dan dari berbagai bandara ini menunjukkan bahwa Grab menjadi sarana transportasi intermoda utama yang memberikan opsi praktis dan efisien bagi para pengguna jasa angkutan udara.

Saksikan Video Softbank Siap Kucurkan Dana Lagi Untuk Grab

[Gambas:Video CNBC]
(dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading