Sah! Hooq Ada di Aplikasi Grab, Bisa Nonton Video

Fintech - Yanurisa Ananta, CNBC Indonesia
13 February 2019 18:50
Sah! Hooq Ada di Aplikasi Grab, Bisa Nonton Video
Jakarta, CNBC Indonesia - Hari ini (13/2/2019), Grab telah menambah layanan aplikasinya yaitu video-on-demand dengan bekerjasama dengan HOOQ. Indonesia dinilai paling potensial sehingga peluncuran kerjasama Grab dan HOOQ ini pertama kali dilakukan di Indonesia.

Setelah Indonesia, kerja sama serupa juga akan dilakukan di Singapura, Thailand dan Filipina. Hal ini dilakukan karena Indonesia dinilai memiliki market receptions streaming video yang baik. Dari keseluruhan pasar HOOQ, 60%-75% trafik berasal dari Indonesia.

"Nanti sangat make sense, setelah nanti sampai di tempat travelling, pesen Grab untuk transportasi dan sampai hotel nonton HOOQ. Kita sebutnya super apps sekarang." ujar President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata di Jakarta


Mengenai kedua layanan baru ini, Ridzki enggan menyebut kapan akan diluncurkan. Termasuk nilai investasi yang disuntik oleh perusahaan terkait.

Grab saat ini telah bermitra dengan 8,5 juta pengemudi di Indonesia. Di Asia Tenggara, jumlah pengunduhan aplikasi Grab sebanyak 130 juta. Grab juga sudah hadir di 336 kota di Asia Tenggara dan 222 kota di Indonesia. 


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading