Agresif, GrabFood Bidik Pertumbuhan Sangat Tinggi di 2019

Fintech - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
18 January 2019 14:25
Agresif, GrabFood Bidik Pertumbuhan Sangat Tinggi di 2019
Jakarta, CNBC Indonesia - Grab, aplikasi transportasi online terbesar di Asia Tenggara, membidik pertumbuhan sangat tinggi (hypergrowth) pada layanan GrabFood di Filipina.

GrabFood melakukan ekspansi ke Cebu, kota terbesar kedua di Filipina. Setelah 6 bulan lalu meluncurkan aplikasi beta untuk wilayah Metro Manila, pesanan GrabFood telah tumbuh 12 kali.

GrabFood sekarang memiliki 5.000 restoran aktif di platformnya dengan rincian 4000 dari Manila dan 1000 di Cebu, sehingga memberikan pilihan restoran terbesar yang pasti akan memuaskan lebih banyak keinginan.


GrabFood saat ini melayani 13 kota di Filipina termasuk Cebu dan Mandaue, dan wilayah Metro Manila lainnya seperti BGC, Makati, Ortigas, San Juan, Mandaluyong, Kota Quezon, Manila, ParaƱaque, Las PiƱas, Pasay, dan Marikina.

Dengan tambahan layanan GrabFood, Cebu sekarang menjadi pasar kedua di Filipina untuk menampilkan serangkaian layanan sehari-hari yang didukung oleh satu ekosistem Grab.

Cebuanos sekarang dapat menggunakan Grab untuk memesan perjalanan, mengirim dan menerima paket, menukarkan hadiah dan penawaran, memesan makanan, memuat akun prabayar seluler, dan membayar beberapa layanan menggunakan satu dompet ponsel, semuanya dalam satu aplikasi Grab.

GrabFood bertujuan untuk meniru keberhasilannya di Metro Manila ke Cebu. Selain menjadi booming ekonomi untuk teknologi, Cebu juga siap untuk membawa peluang pertumbuhan dalam bisnis makanan

(dob/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading