Driver Grab Terbaik Bakal Tampil di Ring MMA One Championship

Fintech - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
18 January 2019 13:50
Driver Grab Terbaik Bakal Tampil di Ring MMA One Championship
Jakarta, CNBC Indonesia - Grab, aplikasi berbagi transportasi terbesar di Asia Tenggara, menjalin kerja sama dengan ONE Championship, program acara televisi bela diri campuran (mixed martial art/MMA) terbesar di Asia.

Grab menyatakan kerja sama ini akan diluncurkan di Indonesia dan Filipina. Ini karena riset menunjukkan bahwa ONE Championship memiliki banyak penggemar di kedua negara tersebut.

Melalui kerja sama ini, mitra pengemudi andalan Grab dapat menikmati insentif dan keuntungan,


Pertama, Grab akan mencari mitra pengemudi andalan dan berbagi kisah inspiratif mereka. Cerita-cerita dari mitra pengemudi ini akan ditayangkan dalam laga ONE Championship, layaknya seorang juara dunia diapreasiasi.

Kedua, mitra pengemudi andalan Grab dapat menyaksikan langsung laga ONE Championship sebagai tamu VVIP, dengan akses ke belakang panggung, bertemu langsung dengan para atlet ONE, dan kesempatan eksklusif memasuki area Super Fan di mana mereka dapat dengan mudah melihat langsung para atlet berjalan memasuki arena pertandingan.

Hari Vijayarajan, Chief Commercial Officer, ASEAN ONE Championship menyatakan ONE Championship memilih untuk bekerja sama dengan Grab sebagai everyday super app di Asia Tenggara.

"Menjadi hal yang penting bagi organisasi kami untuk terus menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan brand yang memahami visi kami," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (18/1/2019).

Sementara itu, Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menyatakan bangga dapat mengumumkan kerja sama strategis dengan ONE Championship untuk merayakan mitra pengemudi kami sebagai juara di luar arena pertandingan.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi sebagai apresiasi atas kerja keras dalam menjaga standar layanan Grab. Kami berharap kerja sama ini akan mendorong semangat mereka untuk terus memberikan layanan yang aman dan terpercaya bagi pelanggan," ujarnya.



[Gambas:Video CNBC]



(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading