Ini Dia Harga 3 Apple iPhone Terbaru

Fintech - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
13 September 2018 09:14
Ini Dia Harga 3 Apple iPhone Terbaru
Jakarta, CNBC Indonesia - Apple meluncurkan iPhone terbaru pada Rabu (12/9/2018). Total, ada tiga jenis iPhone terbaru yakni XR, Xs dan Xs Max.

Di pasar Amerika Serikat, iPhone Xs dan Xs Max bisa dipesan mulai Jumat (14/9/2018) dan dikirim ke konsumen pada 21 September. Sementara itu, pre-order iPhone XR dibuka mulai 19 Oktober dan dikirim seminggu kemudian.

Berikut rincian harga 3 jenis iPhone terbaru di pasar AS:



iPhone XR dibanderol mulai US$ 749

Tipe ini hadir dalam alumunium yang penuh warna dan dilengkapi dengan layar LCD edge-to-edge 6,1 inci. IPhone XR dijual mulai dengan harga yang lebih rendah dari ponsel terbaru Apple lainnya.

Dibuatnya versi iPhone murah adalah karena tahun lalu beberapa orang dalam perusahaan dan analisis menentang peluncuran iPhone X yang dihargai US$1.000 per unitnya itu.


Foto: iPhone XR (CNBC International)

iPhone Xs mulai US$ 999

Tipe ini merupakan ponsel kedap air dan dilengkapi dengan layar OLED 5,8 inci, dimensi yang sama dengan iPhone X tahun lalu, ujar Kepala Pemasaran Apple, Phil Schiller.

iPhone Xs menawarkan prosesor baru untuk kinerja yang lebih cepat, ruang penyimpanan hingga 512 GB, layar yang ditingkatkan untuk representasi warna yang lebih baik, dan warna emas baru.

Xs dilengkapi dengan sistem dual-kamera yang ditingkatkan, dengan true-tone flash dan sensor baru dengan "piksel lebih besar dan lebih dalam" untuk foto mode Portrait yang lebih baik, kata Schiller.

Foto: iPhone Xs (Todd Haselton | CNBC)

iPhone Xs Max mulai US$ 1.099

Tipe ini hadir dengan layar OLED 6,5 inci. Ponsel ini dibekali baterai terbesar Apple yang pernah dimasukkan ke dalam ponsel, kata Schiller.

Foto: iPhone Xs Max (CNBC International)
(ray/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading