Siap-siap, iPhone Baru Akan Diumumkan Pertengahan September

Fintech - Bernhart Farras, CNBC Indonesia
31 August 2018 17:38
Siap-siap, iPhone Baru Akan Diumumkan Pertengahan September
Jakarta, CNBC Indonesia - Apple siapĀ meluncurkan produk-produk barunya pada 12 September 2018 pagi di Steve Jobs Theater yang terletak di Apple Campus, menurut undangan raksasa teknologi itu kepada media.

Acara tahunan yang diadakan pada bulan September itu, biasanya digunakan sebagai pengenalan model iPhone baru dan gadget baru sebelum sampai di rak-rak gerai distributor Apple. Tetapi, pembukaan acara tahun ini dikabarkan akan sangat mengesankan.



Analis dan media mengharapkan peningkatan di hampir setiap lini produk Apple. Kabarnya, Apple akan merilis iPhone baru, MacBook Air baru, dan Mac Mini yang diperbarui, pembaruan di iPad, dan Apple Watch baru.


Apple diperkirakan akan meluncurkan tiga model iPhone X terbaru, yaitu kelanjutan model iPhone saat ini dengan layar OLED 5,8 inci, versi kedua yang memiliki layar lebih besar OLED 6,5 inci, dan versi yang lebih murah dengan layar LCD 6,1 inci, menurut laporan Bloomberg baru-baru ini dan dikutip CNBC International.

Model 6,1 inci akan menggunakan casing aluminium dan bukan casing baja untuk membuat biaya lebih murah.

Artikel itu juga mengatakanĀ Apple akan menawarkan opsi warna baru untuk iPhone. Mengikuti iPhone X, semua model iPhone baru juga akan membuang tombol home untuk mendorong penggunaan kontrol gerakan dan sistem pengenalan wajah FaceID untuk membuka kunci ponsel.

Apple juga diharapkan untuk melakukan peningkatan pada iPad Pro dengan layar dan fitur yang mirip dengan iPhone X, termasuk FaceID dan kontrol gerakan. Bloomberg melaporkan bahwa Apple akan memiliki versi baru dari Pro 12,9 inci dan iPad 11,9 inci. Apple menolak berkomentar kepada Bloomberg.


(prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading