Perkembangan Teknologi

Ini Fitur Baru yang akan Hadir di Apple Watch Anda

Fintech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
11 June 2018 10:03
Jakarta, CNBC Indonesia - Apple Inc baru saja menyelenggarakan WWDC awal pekan lalu di San Jose, California, Amerika Serikat (AS). Dalam konferensi ini Apple memperkenalkan pembaruan dan fitur-fitur baru pada perangkat Apple Watch.

Fitur-fitur baru ini akan tersedia bagi mereka yang memiliki Apple Watch Series 1 atau versi yang lebih baru, tetapi bukan Apple Watch original.

Melansir dari CNBC International, berikut beberapa fitur yang bisa anda harapkan.


1. Fungsi exercise baru

Ini Fitur Baru yang akan Hadir di Apple Watch AndaFoto: IST Via CNBC

WatchOS 5 akan dapat mendeteksi jika Anda bekerja dan akan mulai melakukan logging, yang berarti Anda tidak perlu secara manual membuka aplikasi exercise saat berolahraga.

Ini juga memiliki fitur kompetisi baru yang memungkinkan Anda menantang teman untuk melihat siapa yang lebih aktif dalam seminggu. Fitur baru lainnya memungkinkan Anda melacak sesi yoga dan kenaikan serta irama dan kecepatan Anda saat berlari.

2. Podcast

Ini Fitur Baru yang akan Hadir di Apple Watch AndaFoto: IST via CNBC

Apple menambahkan dukungan aplikasi Podcast untuk pertama kalinya. Ini berarti Anda dapat secara otomatis sync podcast Anda atau stream yang baru saat Anda keluar berjalan-jalan dengan anjing atau melakukan lari di treadmill.

Apple sebelumnya tidak memberi kontrol penuh pada aplikasi pihak ketiga terhadap manajemen dan pemutaran podcast, jadi ini adalah langkah pertama yang baik.

(roy/roy)
1 dari 2 Halaman
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading