Google dan KIBAR Cari Startup untuk Didanai Hingga Rp 70 M

Fintech - Raydion Subiantoro, CNBC Indonesia
09 June 2018 10:47
Google dan KIBAR Cari Startup untuk Didanai Hingga Rp 70 M
Jakarta, CNBC Indonesia - Google tengah mencari startup yang siap menerima investasi senilai US$ 1 juta - 5 juta (Rp 14 miliar - 70 miliar).

Startup yang pantas menerima dana itu akan disaring melalui ajang Google Demo Day Asia pada September 2018 di Shanghai, China.

Adapun KIBAR selaku mitra Google for Entrepreneurs di Indonesia akan menominasikan startup Indonesia terpilih untuk mengikuti ajang di China tersebut.


Seperti diketahui, KIBAR adalah perusahaan ekosistem startup Indonesia yang telah menginkubasi dan mendanai startup-startup yang memiliki visi untuk memberikan solusi bagi berbagai permasalahan di Indonesia.



Kriteria bagi startup yang ingin mencalonkan diri antara lain secara hukum didirikan dan berkantor pusat di Asia dan telah mengumpulkan sedikitnya US$ 50.000.

Startup Indonesia yang ingin berkesempatan mengikuti Google Demo Day Asia bisa mengirimkan aplikasi proposal startupnya ke bit.ly/google-ddasia-kibar. Pendaftaran dibuka pada tanggal 8 Juni 2018 dan ditutup pada tanggal 21 Juni 2018.

Ajang Google Demo Day Asia jelas akan menjadi kesempatan bagi para startup di wilayah Asia Pasifik untuk dapat memperlihatkan ide-ide mereka. (ray/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading