Startup

Nadiem Rahasiakan Porsi Saham Astra di Go-Jek

Fintech - Shuliya Ratanavara & Tito Bosnia, CNBC Indonesia
12 February 2018 11:53
Nadiem Rahasiakan Porsi Saham Astra di Go-Jek
Jakarta, CNBC Indonesia — Astra Internasional resmi menjadi salah satu investor di Go-Jek Indonesia. Astra menyuntikkan dana sebesar US$150 juta atau setara Rp 2 triliun. Namun, manajemen Go-Jek tidak bersedia menyebutkan porsi saham Go-Jek yang dimiliki Astra.

“Belum bisa mention berapa persen. Ronde invest yg sama dengan Temasek nilainya undiclosed. Astra international yg nominalnya terbesar,” ujar Pendiri dan CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Namun Nadiem memastikan dana Rp 2 triliun akan Gojek gunakan dalam mendukung penyediaan platform untuk usaha mikro, kecil dan menengah (umkm) dan mikro dengan cara menyediakan service ke menengah atas (middle upper).


Rencana IPO


Andre Soelistyo, Gojek Group President menambahkan rencana untuk melantai di bursa atau initial public offering (IPO) saat ini masih wacana.

“Kami sampaikan ke regulator untuk fleksibility. Karena perusahaan-perusahaan seperti kami masih terhambat dengan go public. Jadi itu wacana kami, keinginan sudah ada,” ujar Andre. (roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading